Kode Tender 9092119
Nama Tender Jasa Pengelola Call Center [1 PKT x 1 THN]
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
37989834 Jasa Pengelola Call Center [1 PKT x 1 THN] APBN
Tanggal Pembuatan 5 Desember 2022
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD Ombudsman Republik Indonesia
Satuan Kerja OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2023    
Nilai Pagu Paket Rp. 900.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 899.965.800,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl Ir rasuna said Karet Kuningan - Jakarta Selatan (Kota)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
KBLI 82200 Aktivitas Call Center
KBLI 61923 Jasa lnternet Telepon Untuk Keperluan
KBLI 61921 Internet Service Provider
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Agent inbound Call Center, Media Sosial, Layanan whatsapp, dan Layanan web chat ● Memiliki pendidikan minimum D3 segala jurusan ● Pengalaman di bidang layanan Call Cenfer minimal satu tahun instansi pemerintah atau swasta ● Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi lisan dalam bahasa lndonesia dengan baik, jelas, ramah, dan sopan,● Memiliki kepribadian yang baik dan mampu untuk menangani complaint,● Bertanggung jawab, mempunyai inisiatif, motivasi kerja yang tinggi dan memiliki kemampuan berempati,● Mampu mengoperasikan komputer dan internet,● Mampu bekerja sama dalam tim
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
83 839 Jasa ahli, teknis dan jasa bisnis lainnya ytdl KBKI 2015
Peserta Tender 12 peserta