Kode Tender 7960119
Nama Tender Tenaga Ahli Pengembangan Sistem Aplikasi Krisna Subsistem Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
30470667Tenaga Ahli Pengembangan Sistem Aplikasi Krisna Subsistem Dana Alokasi Khusus (DAK) FisikAPBN
Tanggal Pembuatan 25 November 2021
Tahap Tender Saat Ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
K/L/PD Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional
Satuan Kerja KANTOR MENTERI NEGARA PPN BAPPENAS
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Non Konstruksi
Metode Pengadaan Seleksi - Pascakualifikasi Dua File - Kualitas
Tahun Anggaran APBN 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 144.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 144.000.000,00
Jenis Kontrak Waktu Penugasan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Taman Suropati No. 2 - Jakarta Pusat (Kota)
Bobot Teknis 100.0
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memiliki KTP/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta yang berisi:
a) Tidak dikenakan sanksi Daftar Hitam b) Keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
c) Tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
d) Tidak berstatus sebagai ASN, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Jenjang Pendidikan
Tingkat PendidikanKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
1. Pendidikan minimal S2, berasal dari institusi terakreditasi dalam negeri pada bidang Akuntansi4. Memiliki pengetahuan terkait dengan perencanaan dan penganggaran DAK Fisik serta aplikasi yang digunakan untuk DAK Fisik, pengalaman berkoordinasi dengan stakeholder terkait DAK Fisik (direktorat sektor pengampu DAK di Bappenas Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri, maupun instansi lain yang menjadi pengampu DAK maupun dengan pemerintah daerah), dan pemahaman sistem Krisna DAK dan berpengalaman melakukan pengembangan dan pemanfaatannya (dibuktikan dengan surat referensi/kontrak kerja) 5. Mampu menggunakan MS Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik2. Pengalaman kerja minimal 10 tahun di instansi pemerintahan (dibuktikan dengan surat referensi/kontrak kerja/dokumen pendukung output kerja yang relevant) 3. Pengalaman kerja dengan sistem perencanaan dan penganggaran DAK dan pengalaman menangani bidang perencanaan, pemantauan dan evaluasi DAK maupun Pemerintahan, baik berbasis sistem aplikasi maupun tidak, dibuktikan dengan dokumen yang relevan mengenai proyek yang pernah dikerjakan minimal 3 tahun.-
Peserta Tender 7 peserta