Kode Tender 5655119
Nama Tender Pengadaan Jasa Lainnya Sewa Peralatan Kantor Sekretariat Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Tahun Anggaran 2019
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18806814 Pengadaan Jasa Lainnya Sewa Peralatan Kantor Sekretariat Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Tahun Anggaran 2019 APBN
Tanggal Pembuatan 05 Desember 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi [...]
Instansi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Satuan Kerja MENKO BIDANG PEREKONOMIAN
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 681.550.000,00 Nilai HPS Paket Rp 681.549.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Lapangan Banteng No. 2-4 - Jakarta Pusat (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPPenyewaan
TDP
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Item terlampirterlampir
a. Standar Mutu dan Kualitas Semua barang yang disediakan dan diserahkan kepada Pengguna Jasa harus sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan, dalam kondisi baik, siap pakai. b. Perbedaan Standar Apabila terjadi perbedaan standar yang disyaratkan oleh Pengguna Jasa dengan standar yang diajukan oleh Penyedia Jasa, maka harus ada penjelasan secara tertulis oleh Penyedia Jasa Dalam hal Pengguna Jasa menilai bahwa standar yang diajukan Penyedia Jasa tidak menjamin secara substansial sama atau lebih tinggi dari standar yang disyaratkan, maka Penyedia Jasa harus tetap memenuhi ketentuan standar yang telah ditetapkan dalam Kontrak. c. Pemeliharaan peralatan Penyedia Jasa harus melakukan pemeliharaan berkala, termasuk mengganti dengan peralatan yang berfungsi dan baik dalam waktu tidak boleh lebih dari 4 empat hari setelah ada permintaan dari user dikarenakan alat yang disewakan tidak berfungsi selama masa sewa. Service rutin dan perbaikan harus di Service Center sesuai buku pedoman dan penggantian spare part komponen harus asli d. Gangguan dan Keadaan Darurat Penyedia Jasa harus menyediakan dan menjamin ketersediaan peralatan kantor secara penuh selama masa sewa. Apabila peralatan kantor yang ada sedang dalam proses services rutinperbaikan atau terjadi suatu kerusakan karena suatu hal menyebabkan peralatan tersebut tidak dapat beroperasi sebagaimana mestinya atau terjadi suatu keadaan darurat, maka Penyedia Jasa harus menyediakan peralatan kantor pengganti dengan jenis dan kualitas yang sama atau lebih baik. e. Penyedia Jasa harus melindungi Pengguna Jasa dari segala tuntutan atas Hak Paten, Lisensi dan Hak Cipta yang melekat pada barang yang disediakan dan diserahkan oleh Penyedia Jasa. f. Penyedia Jasa harus memasang semua peralatan yang disewa, dan pada saat masa sewa akan berakhir merapikan kembali ruang kantor tempat meletakkan alat yang disewa dalam kondisi seperti semula kondisi awal sebelum ada alat g. Penyedia Jasa harus menyediakan teknisi terampil yang bertugas day-to-day di kantor KPPIP melayani cara penggunaan alat yang disewa, maupun menangani trouble-shooting secara professional dan cepat.
Peserta Tender 5 peserta